nav tes

Kamus Tok Pisin

Monday, June 24, 2019

Lyrics - Modern Wali - Luke Banel



Ikuti Channel Youtube kami "Benhur Dracksond" dengan cara klik tombol Subscribe dan tombol Lonceng agar anda mendapatkan pemberitahuan dalam setiap unggahan video lirik lagu berbahasa Tok Pisin terbaru, dan kedepannya kami juga akan menyediakan video tutorial pembelajaran bahasa Tok Pisin.



Artis
:
Luke Banel
Judul Lagu 
:
Modern Wali









Mama karim ol i no olsem tasol ol i stylim ol yet … 2X
taim ol pulim lain bilas gut tru stylim mo ol yet na wakabaut
yu no nap luksave olsem em ol modern Wali … 2X

Wanpla blong ol mi bin paul liklik long em tasol tokples kamapim em … 2X
win i bolowim garas longen na garas pundaun haitim pes blong em
mi no bin luksave olsem em wanpla modern Wali … 2X


(..,Masuk intro, lalu di ulang dari pertama hingga selesai,..)

Mi no bin luksave olsem em wanpla modern Wali
yu no nap luksave olsem em ol modern Wali




Kata "Wali" pada teks lirik lagu diatas adalah nama sebuah daerah atau distrik di Papua New Guinea (PNG). Jadi sedikit gambaran saja mengenai lagu ini, bisa teman-teman simak dari liriknya bahwa, lagu ini menceritakan tentang orang-orang atau mungkin lebih tepatnya para wanita dari daerah Wali yang suka bergaya ala moderen. Ok silahkan teman-teman gunakan form kamus pencaraian kata yang ada diatas lalu silahkan terjemahkan sendiri lagu ini sesuai dengan versi kalian masing-masing agar melatih mindset anda dalam mentranslate dan memahami bahasa Tok Pisin.


Keterangan : Kami mohon maaf karena pada clip video terdapat sebuah watermark Filmora9, hal ini dikarenakan kami menggunakan sebuah aplikasi video editor Filmora versi gratis, sehingga munculnya watermark Filmora9 pada clip video itu merupakan promosi aplikasi dari pihak pengembang aplikasi Filmora.

Jika anda memiliki sebuah aplikasi editor video dan anda tidak keberatan untuk mendonasikannya pada kami guna menunjang program pembelajaran bahasa Tok Pisin melalui video-video tutorial maupun lirik lagu, maka kami akan sangat berterimakasi, sehingga kedepannya kami juga akan memberikan materi pembelajaran bahasa Tok Pisin melalui video-video tutorial.




-Bagikan





No comments:

Post a Comment

Silahkan masukan komentar anda..