nav tes

Kamus Tok Pisin

Friday, May 31, 2019

Lyrics - Mi Save Wari Turu - George Telek


Ikuti Channel Youtube kami "Benhur Dracksond" dengan cara klik tombol Subscribe dan tombol Lonceng agar anda mendapatkan pemberitahuan dalam setiap unggahan video lirik lagu berbahasa Tok Pisin terbaru, dan kedepannya kami juga akan menyediakan video tutorial pembelajaran bahasa Tok Pisin.



Artis
:
George Telek
Judul Lagu 
:
Mi Save Wari Turu








Heiii…,, Yau goya marmari opo

Takagu kini tara papalu
akira estiben maunt hagen
amilka laguai ma raika engel watap

Aika lolo pontado
usitne lau ai Medeng taun
wou ga nuk pamulei ge yau ati

Chorus

Mi save wari turu
taim mi harim olsem yu go marit
yu burukim lewa blong mi
nau mi sem long yu                     ... 2x

Ari yau gapa rati
aro Lei city
yau pici yau ga sem tara mata

(..,Kembali ke Chorus hingga selesai,..)




Setelah mencari-cari info dari berbagai sumber dan bertanya-tanya kepada teman-teman dari PNG akhirnya lirik lagu ini bisa saya dapatkan. Menurut info yang saya peroleh dari teman-teman PNG, lagu ini menggunakan bahasa Tolai dari daerah Rabaul, hanya pada bagian Chorus'nya saja yang menggunakan bahasa Tok Pisin. Ya saya sendiri juga tidak tahu bahasa Tolai dan pengertiannya dari lirik lagu ini, jadi apabila diantara teman-teman ada yang mengetahui dan mengerti bahasa yang digunakan pada lagu ini, mohon untuk di koreksi apabila ada terdapat kesalahan dalam penulisan liriknya.


Keterangan : Kami mohon maaf karena pada clip video terdapat sebuah watermark Filmora9, hal ini dikarenakan kami menggunakan sebuah aplikasi video editor Filmora versi gratis, sehingga munculnya watermark Filmora9 pada clip video itu merupakan promosi aplikasi dari pihak pengembang aplikasi Filmora.

Jika anda memiliki sebuah aplikasi editor video dan anda tidak keberatan untuk mendonasikannya pada kami guna menunjang program pembelajaran bahasa Tok Pisin melalui video-video tutorial maupun lirik lagu, maka kami akan sangat berterimakasi, sehingga kedepannya kami juga akan memberikan materi pembelajaran bahasa Tok Pisin melalui video-video tutorial.




-Bagikan





1 comment:

Silahkan masukan komentar anda..